Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Satu Tim dengan Pete Sampras

By Editor Eko Widodo - Senin, 3 Maret 2014 | 07:15 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal akan setim dengan 14 juara grand slam, Pete Sampras di tim Mumbai, dalam inagurasi International Premier Tennis League (IPTL), akhir tahun ini. Demikian ucap penyelenggara turnamen kepada Reuters dan Yahoo, Minggu (2/3).

Sementara itu, Serena Williams, petenis peringkat pertama putri, akan bergabung di tim Singapura. Ia bergabung dengan Tomas Berdych dan Andre Agassi. Turnamen off season itu akan digelar 28 November-14 Desember di Mumbai, India.

Dua tim lainnya adalah Bangkok dan Dubai. Partai pertandingan adalah tunggal putra dan putri, ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra legenda. Masing-masing laga dimainkan satu set saja dan tidak advatantage scoring.

Petenis Serbia, Novak Djokovic dan Caroline Wozniacki bergabung di tim Dubai. Sementara, Andy Murray (Inggris) dan Victoria Azarenka (Belarusia) akan membela Bangkok. Pemilihan undian pemain dilakukan di Dubai.

Untuk kompetisi 2014 menampilkan 24 pertandingan antara keempat grup dan dimainkan di empat kota itu. Format yang digunakan adalah round robin.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X