Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus: Pulang Molor Jadi 11 Jam

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 19:49 WIB
Arema harus memutar perjalanan.
Iwan Setiawan/Arema
Arema harus memutar perjalanan.

Letusan Gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur, membawa dampak yang cukup luas. Beberapa pertandingan LSI 2014 terpaksa dibatalkan.

Arema Cronus, yang berada di Jakarta seusai melakoni laga tandang lawan Persita (13/2) di Karawang, terkena imbasnya. Pertandingan kandang lawan Barito Putera yang rencananya dimainkan Minggu (16/2) harus dibatalkan. Tim asuhan Suharno itu juga kesulitan untuk kembali ke Malang karena bandara Abdul Rahman Saleh di Malang dan Juanda di Surabaya ditutup.

Jumat (14/2), Tim Singo Edan sempat menunggu selama tiga jam di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk menentukan akan pulang ke Malang dengan cara apa. Manajemen akhirnya memutuskan tim terbang ke Bali dan melanjutkan perjalanan ke Malang lewat jalur darat.

Pemain Tim Singo Edan harus menempuh perjalanan lebih panjang dan melelahkan. Kepulangan yang seharusnya ditempuh dalam waktu satu jam lebih 15 menit molor menjadi 11 jam dengan rute Jakarta-Bali-Malang.

”Tidak masalah pulang dengan jalur dan waktu yang lebih panjang karena pertandingan terdekat juga ditunda. Jadi, pemain mendapatkan ganti dengan istirahat yang lebih lama,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X