Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Piala Liga, Samir Nasri Masih Ingin Lebih

By Tulus Muliawan - Senin, 3 Maret 2014 | 01:31 WIB
Samir Nasri
Jamie McDonal/Getty Images
Samir Nasri

1 Manchester City atas Sunderland di final Piala Liga Inggris, Minggu (2/3) membuat seluruh komponen tim bersuka cita. Selain berhasil menyudahi catatan buruk di Wembley, City berhasil mengamankan satu gelar juara musim ini.

Rasa bangga juga dirasakan gelandang serang asal Prancis, Samir Nasri. Pasalnya, ia berhasil menyudahi dua kegagalan sebelumnya di laga final yang dihelat di Wembley.

Sebelumnya, Nasri pernah tampil di final Piala Carling pada 2011. Saat itu, Arsenal harus puas finis sebagai runner-up setelah dihentikan Birmingham City di Wembley.

Kenangan pahit itu kembali terulang tahun lalu. Tampil bersama Manchester City, Nasri gagal memberikan gelar juara setelah dikalahkan Wigan 0-1 di final Piala FA.

Kemenangan atas Sunderland membuat Nasri lega. Namun, ia tak ingin berhenti sampai disitu, dia mengaku masih ingin menambah koleksi trofi juara untuk City.

"Saya sangat senang dan bangga dengan kemenangan ini. Saya pernah kehilangan dua laga final sebelumnya yang saya mainkan di sini dan kemenangan hari ini sangat penting buat saya," tutur Nasri kepada Sky Sports.

"Kami masih harus berkompetisi di banyak turnamen. Saya harap kemenangan ini bisa membangkitkan rasa percaya diri kami dan bisa menjadi jalan untuk trofi-trofi lainnya," ujar Nasri.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X