Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija: Fabiano Beltrame Asing Paling Awet

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:46 WIB
Ivan Bosnjak, asing paling produktif.
Herka Yaris P.
Ivan Bosnjak, asing paling produktif.

Fabiano Beltrame menjadi pemain asing paling awet di Persija saat ini. Bek asal Brasil itu telah tiga musim membela Persija. Ia kini berstatus sebagai kapten Tim Macan Kemayoran.

Siapakah pemain asing paling produktif di Persija? Dialah Ivan Bosnjak. Dari tiga pertandingan Persija di LSI 2014, Ivan Bosnjak menjadi pemain paling produktif dengan jumlah dua gol. Satu di antaranya berasal dari eksekusi penalti.

***

Keputusan berani diambil manajemen Persija di akhir bursa transfer LSI 2014, Jumat (28/2). Persija menggaet penyerang asing tanpa mekanisme tes.

Striker asal Bosnia, Zelimir Terkes, resmi diperkenalkan manajemen Tim Macan Kemayoran di situs resmi mereka di hari terakhir pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia.

Penandatanganan kontrak sang penyerang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Negosiasi dengan agen sang pemain, Mustika Ratna, sudah dilakukan sejak Kamis (27/2). Ratna mencoba meyakinkan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, bahwa Terkes adalah pemain yang tepat untuk melengkapi kuota legiun impor di klub.

Terkes terahir bermain di klub Malaysia, Perak FA.  Namun, ketajaman bomber kelahiran 8 Januari 1981 itu menjadi pertanyaan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X