Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Punggawa Persib Doakan Timnas Raih Hasil Manis

By Tulus Muliawan - Rabu, 26 Februari 2014 | 19:46 WIB
Timnas Indonesia, bersiap ke Arab Saudi.
Herka Yanis/Bolanews
Timnas Indonesia, bersiap ke Arab Saudi.

Tim nasional Indonesia akan melakoni laga terakhir grup C kualifikasi Piala Asia 2015 kontra Arab Saudi, 5 Februari mendatang. Meski hasilnya tidak lagi berpengaruh, namun dukungan untuk Cristian Gonzales cs. tetap mengalir.

Salah satu dukungan itu datang dari dua pemain Persib Bandung, Atep dan Abdul Rahman. Meski peluangnya kecil, Atep menegaskan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola. Segala hal bisa terjadi tanpa diduga.

"Memang kalau dilihat cukup berat, tapi semuanya bisa terjadi kalau timnas bermain penuh semangat. Dalam sepak bola, ini yang menentukan di lapangan," kata pemain asal Cianjur tersebut, di situs resmi Persib.

Doa untuk kesuksesan timnas juga disampaikan Abdul Rahman. Eks pemain andalan Timnas U-23 itu berharap agar para pemain bisa tampil lepas dan pulang dengan hasil menggembirakan.

"Semoga bisa membawa Timnas berprestasi dan bergabung kembali dengan tim dalam kondisi sehat serta selamat. Pastinya senang ada pemain Persib yang terpanggil timnas, apalagi setiap pemain pastinya ingin bermain untuk negaranya," kata Rahman.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X