Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Hantam Knicks Lewat Duel Enam Kuarter

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Februari 2014 | 10:24 WIB
Victor Oladipo dan Arron Afflalo.
Getty Images
Victor Oladipo dan Arron Afflalo.

121.

Mendapat dukungan penuh dari suporter sendiri, Magic justru tampil kurang mengesankan di awal pertandingan. Usai tunduk 53-60 di paruh pertama, mereka tertinggal tujuh poin di kuarter ketiga yang berakhir 79-86.

Magic kembali tertinggal 102-106 saat kuarter keempat menyisakan satu menit. Di masa-masa genting inilah Arron Afflalo dan Nikola Vucevic muncul sebagai pahlawan. Empat poin yang ditorehkan dua pilar Magic tersebut memaksa pertandingan berakhir imbang 106-106.

Di babak overtime yang pertama, pertarungan kembali diakhiri dengan skor imbang 113-113. Kemudian pada babak perpanjagan kedua, Magic tampil lebih dominan dengan menggelontorkan 14 poin, sedangkan Knicks hanya menambah delapan poin melalui Carmelo 'Melo' Anthony.

Afflalo menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Magic dengan 32 poin. Victor Oladipo menambah 30 poin. Sementara itu, 44 poin dari Melo belum mampu membawa Knicks ke jalur kemenangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X