Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Baru Dua Kali Menang Lawan Tim-Tim La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Februari 2014 | 18:59 WIB
Para pemain Schalke bertalih jelang laga kontra Real Madrid
Getty Images
Para pemain Schalke bertalih jelang laga kontra Real Madrid

tim asal La Liga di pentas Liga Champion.

Catatan buruk Real Madrid setiap berlaga di tanah Jerman memang bisa menjadi pemacu semangat Schalke saat harus menjamu Los Blancos di Veltins Arena. Akan tetapi, semua laga tersebut bukan melawan Schalke karena laga leg I babak 16 besar Liga Champion adalah bentrok pertama keduanya.

Los Blancos hanya memetik satu kemenangan dari 25 pertandingan di tanah Jerman. Sisanya mereka mengalami 18 kekalahan dan enam kali bermain imbang.

Sementara itu, catatan Schalke menghadapi lawan-lawan asal La Liga juga masuk kategori buruk. Dalam 11 pertandingan terakhir kontra lawan-lawan dari Spanyol, Die Knappen hanya sanggup memenangi dua pertandingan. Sisanya menuai lima kekalahan dan empat hasil seri.

Schalke total sudah memainkan 27 pertandingan di pentas Liga Champion menghadapi lawan-lawan dari La Liga. Dengan catatan tujuh kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sembilan kekalahan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X