Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Honda, Marquez Tak Akan Dipaksa Balapan

By Suryo Wahono - Rabu, 26 Februari 2014 | 19:13 WIB
Marc Marquez
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez

Perwakilan Repsol Honda, Livio Suppo, mengatakan sang juara dunia, Marc Marquez, tidak akan dipaksa untuk segera kembali beraksi.

Marquez mengalami patah kaki kanan saat berlatih di lintasan dirt-track di Spanyol pekan lalu. Setelah menjalani pemeriksaan dan pengobatan, ada kabar menyebut pria berusia 21 tahun itu bisa pulih lebih cepat dari perkiraan awal. Dia sempat diprediksi harus menepi selama tiga pekan.

"Marc tengah menjalani pross rehabilitasi dan akan bertemu dengan dokter lagi. Pada dasarnya, kami percaya pada kemampuannya setelah tes pertama di Sepang. Dia benar-benar cepat. Maka, pada saat ini, kami tidak menginginkan ada drama apapun dari sisi teknis. Prioritas utama tetap tentang kondisi tubuh sang pebalap," katanya di situs MotoGP.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X