Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antisipasi Courtois, Atletico Lirik Lloris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Februari 2014 | 15:00 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Atletico Madrid mulai mencari kiper anyar guna mengantisipasi kepergian Thibaut Courtois. Pemain yang kini berada dalam daftar incaran mereka adalah penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Courtois menjadi andalan di bawah gawang Atletico sejak diboyong dari Chelsea pada 2011 dengan status pinjaman. Tampil impresif selama dua tahun, The Blues diyakini bakal segera menarik kiper asal Belgia itu dari masa peminjaman.

Kondisi tersebut memaksa manajemen Atletico untuk bergerak cepat mencari pengganti Courtois. Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa pilihan Los Rojiblancos jatuh kepada Lloris.

Lloris sendiri juga merupakan kiper andalan Spurs. Namun, ia mengindikasikan bakal hengkang jika The Lillywhites gagal finis di zona Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X