Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia: Roma Tidak Perlu Malu Ditahan Inter

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 Maret 2014 | 17:17 WIB
Rudi Garcia
Giuseppe Bellini/Getty Images
Rudi Garcia

0 antara AS Roma menghadapi Internazionale, Pelatih Rudi Garcia bersikeras bahwa Giallorossi tidak perlu merasa malu. Garcia yakin Roma bermain lebih baik dari Inter.

Garcia yakin seharusnya Roma bisa memenangkan pertandingan atas Internazionale melalui permainan yang mereka tampilkan. Namun, permasalahan cedera menjadi faktor utama kegagalan timnya.

"Kami menghadapi tim yang memiliki kualitas dan karena itu kami sedikit mengubah permainan kami. Tapi setelah jeda kami memperbaikinya lagi dan mampu menciptakan peluang mencetak gol lebih banyak," kata Garcia kepada Football Italia.

"Ini adalah hasil imbang yang baik. Ini adalah hasil positif dan kami selalu mencoba untuk menang, sehingga tidak perlu ada rasa malu dalam hasil imbang menghadapi Inter. Kami memiliki banyak permasalahan cedera saat ini, dan kami berharap mereka bisa segera kembali secepat mungkin."

Bermain imbang 0-0 di Stadion Olimpico ini sekaligus mengakhiri lima kemenangan kandang berturut-turut Roma di Serie A. Giallorossi pun kini memiliki selisih delapan poin dengan Juventus yang berada di puncak klasemen.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X