Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M-150 StarLeague: Bekasi Memasuki Grand Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 16:00 WIB
M150 StarLeague

11 M150 Starleague regional Bekasi memainkan laga delapan besar dan semifinal. Minggu (9/2) pagi di Lapangan Jababeka, Bekasi. Mereka sama-sama berjuang memperebutkan tiket grand final, yang berlangsung Minggu (16/2).

Pertandingan pertama di babak delapan besar mempertemukan PT Muramoto dan PT Langgeng Jaya, yang dimenangkan PT Muramoto dengan skor tipis 1-0. Gol diciptakan oleh Lutfi di menit ke-43. PT Muramoto melaju ke semifinal.

Pada pertandingan kedua, giliran PT HIT meraih tiket semifinal. PT HIT menang 2-0 atas PT Fujiseimitsu. Dua gol diciptakan oleh Gusmaw dari titik putih di menit ke-22 dan Aep di menit ke-45.

Pada laga lainnya, PT BTN menundukkan PT dengan skor 2-1. PT BTN lebih dulu unggul lewat gol Jaja di menit ke-15. PT Epson mengejar angka berkat gol Rahman di menit ke-35. Akhirnya, gol Jaja di menit ke-44 memastikan PT BTN berlaga di semifinal.

Sisa satu tiket semifinal diperebutkan PT Vision dan PT DND di pertandingan keempat. Laga terakhir babak delapan besar berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 bagi PT Vision. Gol diciptakan oleh Rahman di menit ke-3.

Semifinal

Sore harinya, laga dilanjutkan ke babak semifinal. Dua pertandingan semifinal berlangsung sengit dan harus diakhiri dengan drama adu penalti.

Pada laga pertama semifinal mempertemukan PT Muramoto dan PT HIT. Setelah berakhir dengan skor imbang 2-2, kedua tim melanjutkan ke adu penalti dan dimenangkan  oleh PT Muramoto dengan skor 4-2.

Pada laga selanjutnya, PT BTN melawan PT Vision kembali berakhir seri dengan skor 0-0. PT BTN akhirnya menang lewat drama adu penalti dengan skor 5-4.

Laga grand final M150 Starleague regional Bekasi yang mempertemukan PT Muramoto kontra PT Visionakan berlangsung pada Minggu (16/2) di Stadion Mini Bekasi, Tambun.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X