Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicuekin Timnas Spanyol, Llorente Tidak Putus Asa

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Maret 2014 | 17:09 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Dicuekin. Begitu lah nasib Fernando Llorente. Meski penampilannya bersama Juventus terus mengalami grafik naik, tim nasional Spanyol bergeming.

Fernando Llorente total sudah mengoleksi 12 gol dari 29 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi musim 2013/14. Namun, torehan tersebut nampaknya belum cukup untuk membuat Vicente Del Bosque terkesan.

Buktinya, Re Leone tak dipanggil memperkuat Spanyol yang dipersiapkan untuk melakoni laga uji coba melawan Italia pada 5 Maret.

Meski begitu, Llorente tak patah harapan. Striker berusia 29 tahun itu tetap percaya diri menatap peluangnya ikut ke Piala Dunia Brasil 2014 bersama La Furia Roja.

"Masih ada jalan panjang sebelum berangkat ke Piala Dunia. Saya harus lebih dulu fokus untuk melakukan dengan baik bersama Juventus karena saat ini itu lah yang terpenting," ungkap Llorente kepada Sportmediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X