Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Mentahkan Minat Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Februari 2014 | 09:40 WIB
Javier Zanetti
Valerio Pennicino/Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, mementahkan minat raksasa London, Chelsea. Zanetti mengaku enggan melukai perasaan Interisti jika dirinya hengkang ke Inggris.

Beberapa hari terakhir, beberapa media Inggris mengabarkan bahwa manajer Chelsea, Jose Mourinho ingin melakukan reuni dengan Javier Zanetti di Chelsea. Meskipun usianya sudah menyentuh angka 40 tahun, namun pemain asal Argentina itu belum kehilangan kemampuannya.

Nantinya, Zanetti akan dikontrak sebagai pemain dan pelatih, peran yang sama seperti Ryan Giggs di Manchester United. Menanggapi hal itu, Zanetti mementahkannya.

"Jujur, saya memang memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Kami sering berkomunikasi, tapi tidak pernah membicarakan hal itu," kata Zanetti seperti dikutip Football Italia.

"Saya yakin fans Inter tahu perasaan saya tentang seragam ini. Saya selalu menegaskan bahwa klub ini adalah kehidupan dan rumah saya. Itu adalah keinginan saya untuk tetap di sini. Saya tak butuh tambahan apapun," tegas bek asal Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X