Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Tidak Ingin Buru-Buru Tentukan Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 Maret 2014 | 15:46 WIB
Thibaut Courtois, masih cari tempat yang terbaik.
Marco Luzzani/Getty Images
Thibaut Courtois, masih cari tempat yang terbaik.

buru untuk menentukan langkah kariernya. Terlebih kini kiper Atletico Madrid milik Chelsea itu tengah fokus bersama Los Colchoneros di La Liga dan Liga Champion.

Courtois yang kini masih sangat menginginkan tetap bertahan bersama Atletico, diminta pulang oleh Chelsea. Kiper muda Belgia itu tidak keberatan kembali ke Stamford Bridge, asalkan ada kejelasan mengenai posisinya sebagai kiper utama, karena keberadaan Petr Cech sangat sulit untuk disingkirkan.

Namun, menghadapi beberapa partai berat bersama Atletico dalam waktu dekat ini, membuat Courtois tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia tidak ingin terburu-buru yang akhirnya akan menjadi langkah yang salah bagi kariernya.

"Saya tidak ingin mempercepat dalam membuat keputusan. Saya masih harus banyak berpikir. Sangat sulit menentukannya saat ini karena begitu banyak pertandingan berat. Saat ini juga bukan waktu yang tepat untuk membuat keputusan," tutur Courtois kepada Football Espana.

"Saya adalah pemain Chelsea dan saya memiliki kontrak. Perwakilan sayalah yang berurusan dengan itu dan ia memberitahu saya hal-hal yang paling penting. Apa yang saat ini terjadi adalah Atlético ingin saya tinggal dan Chelsea ingin saya kembali."

"Kami harus melihat di mana saya akan merasa lebih baik. Saya masih belum benar-benar yakin dan itulah mengapa saya belum membuat keputusan," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X