Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Tegaskan Lagi Kepercayaannya pada Mazzarri

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Februari 2014 | 02:35 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Erick Thohir kembali menegaskan keyakinannya kepada Walter Mazzarri. Thohir menilai Mazzarri sebagai sosok yang tepat untuk menangani Internazionale.

Kepada Corriere dello Sport, Erick Thohir memastikan masa depan Walter Mazzarri bersama Internazionale aman. Thohir bahkan tak menutup kemungkinan memperpanjang kontrak Mazzarri yang masih berlaku sampai 2015.

"Sejauh ini saya akan mengatakan ya, Mazzarri adalah pelatih yang tepat. Saya percaya kepadanya. Sebelum akhir musim kami akan bertemu dan melihat apakah visinya sama dengan dewan klub," ujar Thohir.

"Apakah saya akan memperpanjang kontraknya melampaui Juni 2015? Terlalu dini untuk mengatakan hal itu, namun jika visinya sinkron dengan klub, maka dia bisa menjadi pelatih kami untuk waktu yang lama," tutur Thohir.

"Saya tidak suka mengganti pelatih setiap tahun, tapi saya tidak ingin ada pelatih yang lebih besar dari klub itu sendiri, misalnya seperti Sir Alex Ferguson, meskipun saya pikir Fergie adalah legenda," ungkap Thohir.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X