Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Perlu Borong Pemain Bintang

By Ade Jayadireja - Minggu, 2 Maret 2014 | 16:38 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Menurut mantan manajer Liverpool, Kenny Dalglish, Manchester United perlu belanja empat pemain berlabel bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia yakin kedatangan pemain baru bakal mendongkrak performa pasukan David Moyes.

Pasca-kedatangan Moyes sebagai manajer baru, United baru mendatangkan Marouane Fellaini dan Juan Mata. Dana yang dikeluarkan untuk mendatangkan dua bintang tersebut ke Old Trafford adalah sekitar 64.5 juta pound.

Bagi Dalglish, dua amunisi anyar belum cukup untuk Setan Merah.

"Jangan lupa, dia (Moyes) hanya membeli dua pemain, Marouane Fellaini dan Juan Mata," tulis Dalglish dalam kolomnya di Mirror.

"Kenyataannya adalah United membutuhkan setidaknya empat pemain besar jika mereka mau menjadi pesaing musim depan," imbuhnya.

Saat ini United tertahan di posisi keenam klasemen Premier League dengan koleksi 45 poin. Mereka masih tertinggal 11 poin dari Liverpool, penguasa posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X