Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putra Samarinda vs Persipura: Trio Musim Lalu

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Februari 2014 | 18:25 WIB
Persisam Samarinda juga incar menang dari Persipura.
Peksi Cahyo/BOLA
Persisam Samarinda juga incar menang dari Persipura.

0 atas Perseru (9/2), Bayu Gatra dkk. menjamu Persipura di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (14/2).

Persipura juga ingin memaksimalkan pemain asing yang hanya empat orang. Selain pemain impor musim lalu, yakni Yoo Jae-hoon, Lim Jun-sik, dan Bio Pauline, Tim Mutiara Hitam musim ini merekrut Boakay Eddie Foday.

Pelatih Jacksen Ferreira Tiago lebih memilih trio pemain asing musim lalu itu. Ketiganya tampil selama 270 menit di tiga partai. Kabar menyebut Foday disiapkan khusus sebagai amunisi Persipura di Piala AFC 2014.

Secara khusus Mundari Karya, pelatih Persisam, berpesan pada skuatnya untuk tidak terpengaruh dengan opini publik yang menilai permainan Tim Mutiara Hitam di awal musim ini belum menggigit.

Usai ditahan 0-0 oleh Mitra Kukar (11/2), pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, menyoroti perubahan permainan Persipura yang punya kecenderungan menyerang di musim lalu menjadi lebih banyak membuang bola.

Jacksen menyebut permainan itu bagian dari strategi yang diusung. Saat dijamu Mitra, Persipura tampil tanpa Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, dan Titus Bonai. Ketiganya juga dipastikan absen di Samarinda.

Global TV
Putra Samarinda vs Persipura

14 Februari; Pukul 19.00 WIB

Sumber: BOLA Harian; Penulis: Aning Jati, asa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X