Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Astori Kembali, Hernanes Diragukan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Februari 2014 | 02:38 WIB
Anderson Hernanes
Getty Images
Anderson Hernanes

25 Serie A, Minggu (23/2). Bek Cagliari, Davide Astori, dilaporkan telah pulih dari cedera hamstring dan siap tampil lagi.

Davide Astori absen pekan lalu ketika Cagliari kalah 1-2 dari Livorno. Namun, Calcio News mengabarkan Astori telah pulih dari cedera dan akan tersedia untuk pertandingan melawan Internazionale.

Astori telah berlatih secara normal selama sepekan terakhir dengan rekan setim dan kemungkinan besar namanya akan termasuk dalam daftar skuat Cagliari yang akan diumumkan pada Sabtu (22/2).

Sementara itu, kondisi sebaliknya malah menimpa I Nerazzurri. Sky Sport Italia, mengklaim Anderson Hernanes terancam absen menghadapi Cagliari.

Pemain yang baru didatangkan dari Lazio itu kebugarannya diragukan. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Internazionale terkait kondisi kebugaran Hernanes.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X