Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenny Dalglish: Moyes Aman di Manchester United

By Ade Jayadireja - Minggu, 2 Maret 2014 | 15:33 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Bekas bos Liverpool, Kenny Dalglish, ikut mengomentari kiprah David Moyes sebagai manajer Manchester United. Meski Setan Merah sedang terpuruk, ia yakin mantan manajer Everton itu tak akan dipecat.

Sejak Moyes mengambil alih kursi kepemimpinan di awal musim 2013/14, United terseok-seok menjalani kompetisi. Selain tertahan di posisi keenam klasemen Premier League, Wayne Rooney dkk. juga takluk 0-2 dari Olympiakos di leg 1 babak 16 besar Liga Champion, Selasa (25/2).

Namun, Dalglish yakin manajemen United masih akan memberikan kepercayaan kepada Moyes.

"Saya tidak berpikir United akan panik dan memecat Moyes. Dia tidak akan melakukannya," tulis Dalglish dalam kolomnya di Mirror.

"Apakah dia melakukan usaha yang cukup di Old Trafford untuk menjaga posisinya sebagai manajer? Ya, pada masa lalu dia cukup bagus dalam menjaga kariernya," imbuh Dalglish.

Dalglish sendiri dipecat oleh manajemen The Reds pada 16 Mei 2012. Satu tahun kemudian, ia kembali ke Anfield sebagai non-eksekutif direktur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X