Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Boer Tak Akan Halangi Keinginan Stam ke Milan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Februari 2014 | 02:33 WIB
Frank de Boer
Getty Images
Frank de Boer

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengaku tak punya kuasa untuk melarang Jaap Stam bergabung ke AC Milan. Namun, De Boer mengingatkan, Stam akan berdosa jika meninggalkan The Amsterdammers.

Sejak AC Milan ditangani Clarence Seedorf, nama Jaap Stam santer dikaitkan dengan I Rossoneri. Stam kabarnya akan didapuk Seedorf menjadi asistennya di Il Diavolo.

Frank de Boer tak ingin kehilangan Stam. Namun, de Boer menyatakan dirinya tidak akan menjegal niat Stam bergabung ke Milanello.

"Jaap merupakan nilai tambah bagi tim mana pun. Dia selalu tahu apa yang dia bicarakan dan dia ingin menjadi asisten pelatih seperti Dennis Bergkamp dan Hennie Spijkerman," ujar de Boer.

"Milan? Saya tidak akan menghentikannya jika dia benar-benar ingin pergi, tapi meninggalkan Ajax akan menjadi dosa untuknya ," tutur de Boer kepada Algemeen Dagblad.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X