Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Materazzi Menyesali Komentar Lucio Soal Dirinya

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Februari 2014 | 02:25 WIB
Marco Materazzi
Getty Images
Marco Materazzi

Marco Materazzi tak habis pikir dengan respon Lucio soal komentarnya. Matrick tak menyangka Lucio sampai hati mengungkap aib dirinya ke publik.

Marco Materazzi sebelumnya menyarankan Lucio untuk pensiun. Namun, Lucio meresponnya dengan menyebut Materazzi sebagai seseorang yang refresif, kasar, dan selalu mencoba untuk menyakiti lawan.

Lucio juga mengatakan Materazzi tak akan pernah berhasil menjuarai Liga Champion bila dirinya tak bergabung ke Internazionale. Mendengar pernyataan tersebut Matrick coba menimpalinya dengan bijak.

"Saya pikir apa yang Lucio katakan sepertinya sudah dia tahan untuk waktu yang lama. Saya sudah sering mengatakan bahwa saya akan selalu berterima kasih kepadanya untuk membantu saya meraih juara. Seseorang yang telah memenangkan Piala Dunia (2002) tidak selayaknya dipergunjingkan," ungkap Materazzi kepada Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X