Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Dukung Toni ke Piala Dunia Brasil 2014

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Februari 2014 | 02:18 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Franck Ribery mendukung Luca Toni. Pemain Prancis tersebut menilai Toni layak berangkat ke Piala Dunia Brasil 2014 bersama tim nasional Italia.

Luca Toni menemukan sinarnya lagi bersama Hellas Verona di musim 2013/14. Tercatat dari 24 pertandingan Serie A yang sudah dihelat, Toni telah mengoleksi 12 gol.

Menilik jumlah gol Toni tersebut, Franck Ribery menyarakan Cesare Prandelli untuk mempertimbangkan membawa Toni ke Piala Dunia Brasil 2014.

"Toni adalah striker hebat. Orang yang hebat di dalam dan luar lapangan. Dia adalah seorang striker handal, dan dia berhasil memimpin Verona saat ini," ujar Ribery.

"Dia harus kembali ke tim nasional, meskipun bukan untuk menjadi starter. Untuk Luca, sampai ketemu di Brasil," tutur Ribery kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X