Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GU vs Barito: Barito Awali Laga dengan Defensif

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Februari 2014 | 13:50 WIB
Gresik United harus sabar meladeni defense Barito di awal.
Fernando Randy
Gresik United harus sabar meladeni defense Barito di awal.

Pelatih Barito Putera, Salahudin, mengungkapkan grafik tim tuan rumah menanjak berkat penampilan kala dijamu Persita dan Sriwijaya FC. Dari lawatan itu, GU mampu mengemas satu poin.

“Saat melawan Persita, saya amati seharusnya Gresik bisa menang karena unggul lebih dahulu. Di Palembang, mereka main bagus. Artinya, mereka akan lebih garang saat menjamu kami di kandangnya,” ujar Salahudin.

Meladeni GU, Barito diprediksi tampil lebih defensif di menit awal dan mengandalkan dua pemain sayap yang punya kecepatan, Yongki Aribowo dan Yosua Pahabol, untuk menerobos pertahanan GU.

“Kami ingin kebangkitan Barito diawali di Gresik. Satu atau tiga poin bagi kami tetap berharga untuk membangkitkan semangat juang anak-anak yang belum pernah menang,” ucap Salahudin.

Jika gagal menahan tuan rumah, Laskar Antasari bakal sulit beranjak dari posisi juru kunci Grup I sebelum libur kompetisi.

K-Vision
Gresik United vs Barito Putera

Selasa, 25 Feb; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi, Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X