Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter yang Sudah Terlanjur Datang, Resah

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Februari 2014 | 12:38 WIB
Suporter Surabaya yang sudah hadir di Madura.
Ario Yosia/BOLA
Suporter Surabaya yang sudah hadir di Madura.

Kemungkinan batalnya pertandingan Persepam MU kontra Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2) meresahkan suporter yang sudah terlanjur datang ke lokasi pertandingan.

Puluhan pendukung Persebaya Bonek Mania amat berharap pertandingan tetap terlaksana sekalipun hujan debu vulkanik letusan Gunung Kelud menyelimuti Madura.

"Kami sudah datang jauh-jauh dari Surabaya hanya antuk menonton pertandingan sore nanti. Kalau benar batal tentu amat mengecewakan," ujar Rizky Ahmad, bersama rekan-rekannya yang datang dari Benowo, Surabaya.

Untuk bisa sampai ke Madura Bonek datang berkelompok dengan menggunakan kendaraan umum. Mereka sudah berada di stadion sejak pagi hari. Untuk menunggu pertandingan mereka memilih menggelar tikar di sekitar stadion.

Mereka terus mencari informasi dari warga sekitar untuk memastikan apakah pertandingan jadi diselenggarakan atau sebaliknya. "Kami akan menunggu sampai sore saat jam pertandingan dengan harapan pertandingan tetap jadi digelar," kata Dodok, Bonek dari kawasan pasar Wonokromo, Surabaya.

#banggasepakbolaindonesia


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X