Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin EPL Dimenangkan dengan Cara Dramatis

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 02:15 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsene Wenger merasa bahwa perburuan gelar Premier League musim 2013/14 akan ditentukan pada pertandingan terakhir. Hal ini lah yang membuat manajer asal Prancis itu berpikir bahwa gelar akan dimenangkan dengan cara dramatis.

Setelah semua tim di empat besar Premier League meraih kemenangan pada pekan ke-27, Chelsea yang berada di puncak klasemen dan Liverpool di posisi keempat hanya berjarak empat poin saja. Hal ini dipercaya akan membuat persaingan semakin panas hingga akhir musim.

Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Liverpool memiliki peluang besar untuk menjadi juara. Namun, bagi Wenger tim mana pun yang bisa tampil dengan sangat konsisten dalam 11 pekan terakhir ini, maka tim tersebut lah yang akan menjadi juara.

"Sepertinya pertandingan terakhir akan sangat menentukan. Tidak ada yang tahu. Namun yang pasti, tim yang paling konsisten dari sekarang akan menjadi juara," katanya kepada pemain Arsenal dikutip dari Soccerway.

"Semua tim akan memiliki pertandingan besar. Semua tim masih memiliki pertandingan yang sulit di Premier League. Jadi, mari kita fokus pada penampilan kita."

"Mari kita hadapi 11 pertandingan (sisa) dengan keinginan yang besar untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Maka Anda akan memiliki kesempatan yang besar," lanjut Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X