Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Negra, Seragam Kedua Timnas Spanyol di PD 2014

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 02:09 WIB
La Negra
Marca
La Negra

Adidas sebagai produsen apparel olah raga yang mensponsori tim nasional Spanyol, kini telah merilis seragam kedua tim juara bertahan Piala Dunia itu. Jersey kedua itu pun dijuluki 'La Negra'.

La Negra yang berarti Si Hitam, sangat menunjukkan warna seragam kedua yang akan dipakai timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebelumnya, salah satu kandidat terkuat juara dunia 2014 itu menggunakan warna biru langit sebagai seragam kedua.

Sama seperti seragam pertama yang berjuluk 'La Roja' yang serba Merah-Merah, warna hitam dengan strip hijau lemon itu pun akan hadir di bagian atas dan bawah seragam. Hal ini memang tidak biasa digunakan timnas Spanyol yang bisanya menggunakan dua warna yang berbeda di bagian atas dan bawah seragam.

Adidas berharap timnas Spanyol akan semakin tampil garang dengan tampilan warna hitam di sekujur tubuhnya itu bak seorang wasit. Namun, pemilihan warna ini juga bisa menjadi bumerang bagi Spanyol, karena Piala Dunia kali ini yang akan berlangsung pada musim panas 2014 berada di daerah tropis yang bisa membuat si pengguna merasa jauh lebih gerah.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X