Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Para Kandidat Pengganti Gianluigi Buffon

By Suryo Wahono - Kamis, 13 Februari 2014 | 21:15 WIB
Kevin Trapp
Getty Images
Kevin Trapp

Juventus dilaporkan sedang mengevaluasi kemungkinan merekrut kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Kabarnya Trapp akan diproyeksikan I Bianconeri untuk menjadi deputi Gianluigi Buffon.

Bakal berakhirnya kontrak kiper kedua, Marco Storari, di akhir musim 2013/14, menjadi alasan utama Juventus berniat mendatangkan Kevin Trapp. Meski demikian, tak menutup kemungkinan Si Nyonya Tua juga akan menjadikan Trapp sebagai calon pengganti Gianluigi Buffon di masa depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, perwakilan Juventus telah membuat kontak dengan manajer kiper berusia 23 tahun tersebut dan saat ini I Bianconeri kabarnya tengah menunggu reaksi Eintracht Frankfurt.

Selain Trapp, Juventus juga disinyalir tengah mengamati kiper Sampdoria berusia 24 tahun, Vincenzo Fiorillo, dan kiper mereka yang tengah dipinjamkan ke Spezia, Nicola Leali.

 


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X