Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Sumbawa Barat Gaet Sponsor

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 23:56 WIB

Kompetisi Divisi Utama semakin menarik minat produsen apparel untuk berpromosi. Cilo, produsen alat olah raga asal Jakarta, secara resmi meneken kontrak dengan dua kontestan kasta kedua, PS Sumbawa Barat dan Perseta, untuk durasi semusim.

Bagi manajemen kedua klub tersebut, kesepakatan ini membuktikan mereka memang layak jual di mata sponsor.

“Baru musim ini kami kerja sama dengan produsen apparel. Jika dilihat dari sisi marketing memang Cilo ingin promosi dan mengembangkan bisnisnya hingga ke NTB. Saya kira ini sangat positif bagi PS Sumbawa Barat dan Cilo karena kami saling menguntungkan,” ujar Lukman S. Bahtiar, Direktur PS Sumbawa Barat.

“Kerja sama ini dampak positif dari prestasi lalu. Saya yakin sponsor akan berdatangan seiring prestasi yang diukir Perseta. Namun, ada risiko yang harus ditanggung, bila Perseta musim ini terpuruk jelas akan membuat sponsor lari lagi. Bagi kami ini sebuah perangsang agar Perseta tetap setangguh tahun lalu,” kata Manajer Perseta, Agus Armada.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X