Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Siap Tebus Rolando

By Beri Bagja - Kamis, 20 Februari 2014 | 22:28 WIB
Rolando
Gabriele Maltinti/Getty Images
Rolando

Performa bek Rolando dinilai cukup meyakinkan pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, untuk meminta klub menebusnya secara permanen.

Pemain bertahan asal Portugal itu masih berstatus pinjaman dari Porto sejak awal musim. Sempat mengalami kesulitan menembus tim inti, Rolando kini semakin dipercaya Mazzarri. Ia tak tergantikan dan selalu bermain penuh dalam 9 partai terakhir.

Pendamping
Nilai kesepakatan awal untuk mengakuisisi penuh sang bek adalah 4 juta euro lebih. Kamis (20/2), Inter diberitakan meminta diskon untuk pembelian Rolando. Dengan pertimbangan kontraknya di Porto akan habis pada 2015, La Benemata berharap bisa berhemat sehingga cuma mengeluarkan dana 3 juta.
Inter pernah berbisnis dengan Porto dan mendapatkan diskon dalam penebusan permanen Fredy Guarin pada 2012, dari 15 juta menjadi 12 juta euro.

Nilai kesepakatan awal untuk mengakuisisi penuh sang bek tengah adalah 4 juta euro lebih. Kamis ini, Inter diberitakan meminta diskon untuk pembelian Rolando. Dengan pertimbangan kontraknya di Porto akan habis pada 2015, La Benemata berharap bisa berhemat sehingga cuma mengeluarkan dana 3 juta.

Inter pernah berbisnis dengan Porto dan mendapatkan diskon dalam penebusan permanen Fredy Guarin pada 2012, dari 15 juta menjadi 12 juta euro.

"Saya punya rumah, teman, dan segalanya di Porto, tapi saya ke Inter karena ingin berada di tim ini. Kami akan menemukan solusi yang tepat untuk situasi ini," ucap Rolando kepada situs FCInter1908.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X