Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Ternyata Masih Berburu Striker

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Februari 2014 | 19:29 WIB
Thierry Fidjeu, proyeksi lini depan Persija.
AFP
Thierry Fidjeu, proyeksi lini depan Persija.

Thierry Fidjeu diproyeksikan untuk mengisi lini depan Persija yang dinilai masih belum sempurna. Striker timnas Guinea Ekuatorial itu akan menjalani tes kesehatan pada pertengahan pekan ini.

Manajemen melakukan proses seleksi yang berbeda terhadap Fidjeu. Ivan Bosnjak, yang telah lebih dulu direkrut manajemen, mengawali seleksi dengan dipantau di sesi latihan dan uji coba tim. Hal itu tidak berlaku bagi Fidjeu karena ia akan tes kesehatan terlebih dahulu.

“Rabu atau Kamis (13/2) ia akan menjalani tes. Ia tak mau dicoba dalam sesi latihan karena beralasan masih berstatus pemain timnas,” kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.
Pihak manajemen masih menunggu agen pemain untuk membicarakan lebih detail lagi terkait proses seleksi di Persija.

“Kami akan segera bertemu dengan agen Fidjeu, Alex Bammou yang masih berada di Malaysia. Ada yang berbeda antara penuturan Fidjeu dengan agennya. Kami harap bisa segera bertemu,” ujar Ferry.

Bila mantan pemain Wigan Athletic itu lolos seleksi, ia bisa diturunkan di laga tandang perdana menghadapi Pelita Bandung Raya (17/2).

“Semangatnya patut diapresiasi. Dia berambisi untuk menjadi bintang di pentas sepak bola Indonesia,” ungkap Ferry.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: CW-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X