Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Ingin Menapaktilasi Pencapain Maradona

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Februari 2014 | 22:09 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain berharap bisa menapaktilasi prestasi Diego Armando Maradona di Napoli. Higuain mengaku akan sangat senang walaupun mencapai sebagian kecil dari apa yang telah Maradona persembahkan kepada I Partenopei.

Diego Armando Maradona bagaikan dewa bagi publik Napoli. Maradona berhasil mempersembahkan I Vesuviani Scudetto di masa jayanya. Bahkan ketika Italia menghadapi Argentina di Stadion San Paolo pada Piala Dunia 1990, publik tuan rumah malah mendukung Tim Tango.

Menilik pencapaian fenomenal Maradona di Italia bersama Napoli, tak heran bila Gonzalo Higuain ingin mengikuti jejak sang legenda.

"Maradona adalah legenda. Pemain terbaik dunia yang pernah ada. Saya masih ingat ketika dia di Napoli. Saya hanya bisa berharap untuk mencapai sebagian kecil dari apa yang dia lakukan. Jika saya bisa melakukannya, maka itu akan menjadi prestasi besar," ungkap Higuain dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X