Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Busquets Senang Jika Bisa Bertemu Bayern Muenchen

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 20 Februari 2014 | 21:49 WIB
Sergio Busquets
Getty Images
Sergio Busquets

Barcelona memang belum pasti lolos dari babak 16 besar Liga Champion. Mereka masih harus meladeni Manchester City di leg II di Camp Nou. Akan tetapi, tabungan dua gol di Etihad membuat posisi mereka sangat diuntungkan.

Peluang Barca lolos pun sudah sangat besar. Mereka hanya perlu menghindari kekalahan dengan margin lebih dari satu gol.

Setelah itu, UEFA akan mengundi lagi tim-tim yang bertarung di perempat final. Undian digelar pada 21 Maret dan gelandang Barcelona, Gerard Pique, mengaku tak keberatan apabila mereka harus berjumpa juara bertahan, Bayern Muenchen, yang kini diasuh oleh eks pelatih mereka, Pep Guardiola.

"Bayern tetap bagian dari tim favorit, karena merekalah juaranya. Mereka juga menang luar biasa di leg pertama (dari Arsenal), melawan tim yang sangat bagus. Jika Bayern lolos dan kami juga bertemu mereka, saya pikir pertarungannya akan sangat bagus," ucap Busquets di Inside Spanish Football.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X