Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Samuel Masih Ingin Terus Bermain

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Februari 2014 | 22:04 WIB
Walter Samuel
Getty Images
Walter Samuel

Walter Samuel belum berniat pensiun. Saat ini pria Argentina tersebut mengaku masih fokus bermain dan akan mengevaluasi masa depannya bersama Internazionale di kemudian hari.

Walter Samuel dispekulasikan berniat meninggalkan Internazionale setelah sembilan tahun mengabdi pada musim panas 2014. Samuel dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Argentina.

"Bersama teman-teman, saya selalu berbicara tentang sepak bola Argentina dan kami mengikutinya karena setiap orang memiliki tim idola masing-masing," ujar Samuel.

"Namun, soal masa depan, bisa dipastikan saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya akan mengevaluasi segalanya di saat yang tepat. Saat ini saya hanya ingin bermain dan selama kaki saya masih kuat saya akan terus melakukannya," tutur Samuel InterNOS.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X