Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikritik Mengapa Pilih Gonzales, Ini Jawaban Riedl

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 19:17 WIB
Alfred Riedl
Peksi Cahyo/Bolanews
Alfred Riedl

Pelatih timnas senior Alfred Riedl tampaknya sudah sangat yakin dengan skuat pilihannya. Meski masih ada beberapa pemain yang usianya sudah tua, ia tetap tak bergeming. Termasuk pilihan untuk posisi striker yang diberikan kepada bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales.

Jawaban pelatih Austria itu sangat simpel meski Gonzales sudah berumur 37 tahun. "Mengapa saya pilih Gonzales? Siapa yang mencetak gol Arema tadi dan sudah berapa gol dia di Liga Super Indonesia? Saya rasa itu adalah jawaban yang realistis,"
kata Riedl saat memantau laga Persita versus Arema Cronus di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (13/2).

Menurut Riedl, usia bukan menjadi problem ketika seorang pemain masih bisa mempertahankan performa. Apalagi, Gonzales pada laga itu menjadi kunci kemenangan Arema. Gol semata wayangnya membawa Singo Edan memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Dengan tambahan satu gol tersebut, El Loco masih merajai posisi teratas pencetak gol terbanyak LSI musim ini dengan toregan lima gol dri empat laga yang telah dijalani.


Editor : Wiwig Prayugi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X