Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Musim, Julian Draxler ke Arsenal?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Februari 2014 | 04:46 WIB
Julian Draxler
Patrick Stollarz/Getty Images
Julian Draxler

teki rencana kepindahan Julian Draxler semakin terungkap. Pelatih Schalke, Jens Keller, mengatakan bahwa pemainnya itu bisa meninggalkan klub pada akhir musim jika klausul pelepasannya ditebus.

Direktur olah raga Schalke, Horst Heldt baru-baru ini menegaskan bahwa klub telah menolak sejumlah tawaran yang datang untuk Julian Draxler pada bursa transfer musim dingin lalu. Meskipun Heldt tidak menyebutkan nama klub, namun Arsenal menjadi yang terkuat mendapatkan Draxler pada musim dingin.

Belakangan, pelatih Jens Keller memberi sinyal bahwa pemain berusia 20 tahun itu bisa meninggalkan Veltins-Arena jika klausul pelepasan Draxler ditebus. Pemain asal Jerman itu memiliki klausul pelepasan sebesar 45,5 juta euro (737 miliar rupiah).

"Saya senang bahwa kami telah kembali memilikinya usai cedera. Dia dapat meninggalkan klub ini jika klausul pelepasannya dan ketika uang ditempatkan di atas meja penawaran," kata Keller kepada Bild.

"Itu sebabnya saya tidak memiliki rencana dengan dia karena semua keputusan bukan berada di tangan saya. Sudah jelas bahwa semua pembicaraan tentangnya berada pada jumlah 45,5 juta euro dan tawaran dari klub top Eropa sudah ada padanya," jelas Keller.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X