Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Ditunda Karena Cuaca, Ini Komentar Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Februari 2014 | 04:36 WIB
Pernyataan di papan skor Etihad Stadium.
Andrew Yates/Getty Images
Pernyataan di papan skor Etihad Stadium.

Laga Manchester City kontra Sunderland terpaksa ditunda karena cuaca buruk. Alasan keamanan menjadi faktor utama dibalik penundaaan tersebut. Manue Pellegrini mengaku bahwa keselamatan fans lebih penting daripada laga itu.

Kepolisian Greater Manchester memutuskan untuk menunda pertandingan antara Manchester City kontra Sunderland yang harusnya digelar di Etihad Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB karena cuaca buruk.

Pihak keamanan terkait mengatakan bahwa kondisi di sekitar stadion dianggap kurang aman. Angin kencang yang memiliki kekuatan setara dengan badai menjadi kekhawatiran yang akan menyulitkan orang untuk berjalan.

Menanggapi penundaan tersebut, Manuel Pellegrini menyatakan bahwa keselamatan fans lebih penting. Sehingga dirinya tidak terlalu mempermasalahkan adanya penundaan laga ini.

"Keselamatan fans City dan Sunderland adalah hal yang paling penting dan kami memahami dan sepenuhnya mendukung alasan di balik penundaan pertandingan ini," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami sudah siap untuk memainkan permainan ini, tetapi keselamatan dari orang yang datang ke Etihad adalah yang terpenting. Kami berharap semua orang akan pulang dengan selamat, baik di Manchester dan Sunderland," harap pria Cile itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X