Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Aji Inginkan Empat Belakang Sejajar

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 1 Maret 2014 | 23:00 WIB
Aji Santoso, ingin empat bek sejajar.
Herka Yaris P.
Aji Santoso, ingin empat bek sejajar.

23. Cara bermain tersebut yang diinginkan pelatih Aji Santoso.

“Ada delapan pemain di sektor belakang. Di tim ini, saya memakai empat pemain belakang yang berdiri sejajar. Ini yang sudah pasti. Berbeda dengan lini tengah dan depan yang bisa berubah,” ujar Aji.

Pematangan organisasi antarlini dan pemain diharapkan bisa selesai sebelum laga uji coba melawan tim Malaysia U-23, 5 Maret. Namun, sebelum melakukan uji coba resmi, Aji berharap sudah mematangkan kerangka tim dan strategi bermain lewat internal gim.

Sementara itu pemain yang belum bergabung akhirnya tiba di Yogyakarta. Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, sudah mengikuti latihan.

Hanya Yogi Triana yang belum bergabung sejak pelatnas digelar. Yogi masih membela Persita yang menghadapi Persik di LSI.

Begitu juga dengan gelandang Rasyid Bakri yang sempat datang tapi meminta izin untuk meninggalkan pelatnas. Dia harus kembali ke klubnya, PSM, yang juga berlaga di LSI, Kamis (27/2). Rasyid yang sempat datang ke pelatnas diberi izin karena PSM butuh tenaganya karena sejumlah pemain Juku Eja cedera.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X