Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia De Sciglio Jalani Pemeriksaan Akibat Cedera

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 20 Februari 2014 | 18:14 WIB
Mattia De Sciglio
Getty Images
Mattia De Sciglio

Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, dikabarkan mengalami cedera di bagian tangan dan pergelangan kaki usai melakoni pertandingan melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Menurut laporan Football Italia, Mattia De Sciglio, mencuragi cedera yang membuat memar dan keseleo di dua bagian tubuhnya itu karena bek Atletico Madrid, Emiliano Insua.

Pada pertandingan yang dihelat di San Siro itu, De Sciglio, harus keluar dari lapangan pada menit ke-20 yang kemudian digantikan oleh Ignazio Abate.

Pemeriksaan lebih lanjut terhadap pemain 21 tahun itu dilakukan di rumah sakit San Carlo. Guna mengkonfirmasi cedera pemain dan prognosis-nya akan dilakukan selama hari Kamis (20/2) waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X