Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Almeria, Barcelona Tanpa Gerard Pique

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 23:00 WIB
Gerard Pique, absen kontra Almeria.
Clive Rose/Getty Images
Gerard Pique, absen kontra Almeria.

Barcelona akan tampil tanpa Gerard Pique pada laga kontra Almeria, Minggu (2/3). Pique masih harus beristirahat akibat cedera yang dialami setelah menghadapi Real Sociedad pekan lalu.

Meski demikian, manajer Gerardo Martino tetap merasa yakin anak asuhnya mampu menampilkan performa terbaik. Khusus di lini belakang, Martino percaya para punggawa lini belakanganya bisa menggantikan peran Pique dengan baik.

Pada laga ini, Barca bisa bernapas lega karena Jordi Alba bisa kembali bermain setelah mengalami cedera selama beberapa hari. Kehadiran Alba bisa membuat lini belakang Barca kembali seimbang.

Skuat Barcelona kontra Almeria:

Valdés, Cesc, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr, Mascherano, Bartra, Sergio, Song, Jordi Alba, Tello, Adriano, Alves and Olazábal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X