Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa: Atletico Tak Boleh Percaya Diri Berlebihan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Februari 2014 | 06:19 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

0 atas AC Milan di San Siro (20/2) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut tentu memberikan cukup banyak keuntungan bagi Atletico Madrid. Karena laga leg II babak 16 besar Liga Champion akan berlangsung di Spanyol.

Kendati demikian, pahlawan kemenangan Los Colchoneros, Diego Costa, mengatakan timnya tidak boleh percaya diri berlebihan dalam merespon hasil tersebut. Costa sadar berbagai kemungkinan masih dapat terjadi di laga penentuan di Stadion Vicente Calderon.

"Kami tahu ini belum berakhir. Kami mendapatkan hasil bagus, tetapi Milan adalah lawan hebat dan apapun masih bisa terjadi. Kami tidak ingin percaya diri berlebihan," kata Costa kepada UEFA.

"Itu adalah pertandingan sulit melawan tim yang sangat besar. Kami lebih baik saat momen krusial, namun kualitas terbaik kami adalah kekompakan secara tim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X