Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal vs Man.United: Tradisi Memihak Iblis Merah

By Editor Eko Widodo - Rabu, 12 Februari 2014 | 22:50 WIB
Arsenal vs Man. United
AFP
Arsenal vs Man. United

Sembilan hari perdana di Februari berlangsung tak menyenangkan bagi Arsenal dan Manchester United. Mereka mengincar momen kebangkitan terbaik saat duel klasik antara kedua tim digelar di Emirates, Rabu (12/2).

Tradisi memang lebih memihak Iblis Merah. Termasuk duel yang disebut terakhir, kedua kubu melakoni 16 bentrokan dalam enam musim terbaru.

United begitu superior dengan 12 kemenangan berbanding dua milik Arsenal. Catatan itu termasuk kemenangan fenomenal Red Devils pada Agustus 2011 (8-2).

Buat pasukan Arsene Wenger, tak ada alasan memperpanjang catatan buruk lagi di Februari, apalagi United pernah menyakiti mereka pada duel pertama 2013/14 di Manchester (0-1).

“Kekalahan dari Liverpool adalah kecelakaan. Anda tak bisa menjadikan satu laga sebagai patokan performa semusim. Sekarang tergantung kepada tim untuk memberikan respons tepat atas situasi ini," ujar Wenger di Telegraph.

LIVE Twit di www.bolanews.com dan @bolanewscom

SCTV dan BEIN SPORTS 3
Arsenal vs Man. United

Kamis, 13 Februari, Pukul 02.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X