Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Vela Tak Punya Niatan Kembali ke Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Februari 2014 | 04:40 WIB
Carlos Vela
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Carlos Vela

Gelandang Real Sociedad, Carlos Vela, menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk kembali ke Premier League pada musim panas mendatang.

Carlos Vela pernah mencoba peruntungan berkarier di Premier League kala berseragam Arsenal rentang 2005-2012. Namun, pemain asal Meksiko itu gagal menembus skuat inti Meriam London saat itu.

Alhasil, Vela memutuskan untuk pindah secara permanen pada musim panas 2012 ke Real Sociedad. Penampilan pemain berusia 24 tahun sangat impresif musim ini. Dari 23 laga yang telah dimainkan, Vela berhasil mencetak 10 gol.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Vela santer disebut-sebut akan kembali ke Inggris. Namun, Vela menegaskan bahwa dirinya tak tertarik akan posi tersebut dan memilih untuk menghormati kontrak bersama Sociedad sampai 2016 mendatang.

"Saya tidak punya niat ke sana (kembali ke Premier League)," tegas Vela ketika ditanya soal kemungkinan dirinya kembali ke Inggris musim panas mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X