Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Jordan Henderson Dibanjiri Pujian

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 09:51 WIB
Jordan Henderson
Andrew Yates/Getty Images
Jordan Henderson

3 The Reds.

Liverpool sukses mengamankan tiga poin dalam pekan ke-27 Premier League. Hasil tersebut semakin memantapkan posisi The Reds di urutan keempat klasemen dengan raihan 56 poin atau empat poin di belakang Chelsea sebagai pemuncak klasemen.

Manajer Brendan Rodgers tak mampu menyembunyikan kekagumannya terhadap penampilan Jordan Henderson dalam pertandingan melawan Swansea City. Menurutnya, Henderson memiliki kepemimpinan yang hebat sehingga bisa mencetak dua gol.

"Gol pertamanya adalah gol yang istimewa. Kami telah membahas agar dia berada di sana (dalam kotak penalti) karena pada setiap latihan penyelesaiannya selalu istimewa. Dia berlatih dan menerapkan itu," ujar Rodgers.

"Tapi sebenar-benarnya yang membuat saya terpukau adalah gol kedua. Kami bilang kepadanya untuk mencapai kotak dan tetap berada di sana, karena dia mempunyai tenaga dan kakinya sanggup melakukan itu," ungkap Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X