Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 Februari 2014 | 04:09 WIB
Stevan Jovetic
Clive Brunskill/Getty Images
Stevan Jovetic

Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inggris pada bursa transfer musim dingin lalu.

Stevan Jovetic santer disebut-sebut akan meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim dingin. Jarang mendapat kesempatan bermain menjadi alasan utama Jovetic untuk kembali ke Italia.

Namun, pemain asal Montenegro itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berpikir tentang hal tersebut. Bahkan, Jovetic pun telah menutup peluang untuk kembali ke Italia.

"Saya membaca banyak rumor tentang kemungkinan saya kembali ke Italia, tetapi setelah saya berada di sini selama enam bulan dan saya memiliki tiga bulan cedera saya belum berpikir untuk kembali. Saya ingin tinggal di sini dan membuktikannya bersama Manchester City," kata Jovetic seperti dikutip Sky Sports.

"Apakah saya merindukan Italia dan Florence? Ya, saya tinggal di sana selama lima tahun. Florence adalah kota yang indah dan saya memiliki banyak teman di sana. Tetapi, saya tidak mengatakan ingin kembali, saya baik-baik saja di sini," ungkap pemain berusia 24 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X