Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Menang, Brendan Rodgers Tetap Kecewa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 09:37 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

3.

Pertandingan pekan ke-27 yang berlangsung di Anfield Stadium terbilang cukup ketat. Liverpool sebelumnya unggul terlebih dahulu melalui Daniel Sturridge dan Jordan Henderson.

Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Jonjo Shelvey dan Wilfried Bony. The Reds berhasil menutup babak pertama dengan skor 3-2 usai Sturridge kembali mencatatkan namanya.

Tetapi, keunggulan The Kop hanya berlangsung sebentar usai Bony mencetak gol keduanya dari titik putih pada babak kedua yang baru berusia dua menit. Skuat besutan Brendan Rodgers akhirnya memastikan kemenangan usai henderson mencetak gol pembeda pada menit ke-74 sekaligus memantapkan tiga poin dalam genggaman Liverpool.

"Pemainan ofensif kami sangat agresif sehingga bisa mencetak gol. Namun, saya kecewa karena kami kebobolan," kata Rodgers seperti dikutip BBC.

"Kami belum menampilkan performa terbaik yang kami inginkan. Namun, beberapa gol dan permainan menyerang kami sudah berada di level tertinggi," ungkap Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X