Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zelimir Terkes Lengkapi Barisan Depan Persija

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 28 Februari 2014 | 21:10 WIB
Zelimir Terkes (tengah)
Zelimir Terkes (tengah)

Persija akhirnya menemukan sosok striker yang selama ini dicari untuk menemani Ivan Bosnjak di lini depan. Manajemen Persija resmi mengontrak pemain asal Kroasia yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia (28/2).

"Kami sudah tanda tangan kontrak dengan Zelimir Terkes. Ia dikontrak dengan durasi satu musim," kata Asher Siregar, manajer Persija.

Sebelumnya, Persija sudah beberapa kali menyeleksi striker, seperti Shaka Bangura dan terakhir adalah Nathan Ellington. Namun, selalu tak sesuai dengan karakter tim.

Langkah mempermanenkan Zelimir ini pun tak terduga. Pasalnya, pelatih Benny Dollo belum melihat langsung permainan mantan striker Perak FA itu.

Terkes menggenapkan empat pemain asing di Persija. Sebelumnya Rohit Chand, Fabiano Beltrame, dan Ivan Bosnjak sudah membantu Macan Kemayoran meraih tujuh poin dari tiga pertandingan perdana.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X