Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Pesta Gol di Kandang Hannover

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:55 WIB
Bayern Muenchen, menang telak di kandang Hannover.
Dennis Grombkowski/Getty Images
Bayern Muenchen, menang telak di kandang Hannover.

Arena, kandang Hannover, Minggu (23/2). Tiga poin itu diraih setelah menundukkan Hannover dengan skor telak 4-0.

Gol pembuka kemenangan Muenchen dicetak Thomas Mueller pada menit ke-25. Mueller sukses membobol gawang Hannover lewat sundulan dari umpan Rafinha.

Muenchen berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Thiago Alcantara pada menit 34 setelah memaksimalkan umpan Schweinsteiger. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-59, Mueller kembali membawa Muenchen unggul menjadi 3-0. Kali ini, Mueller berhasil memaksimalkan umpan datar Mandzukic untuk membuat gol.

Tidak puas sampai disitu, tandukan Mandzukic di menit ke-66 menggenapi kemenangan Muenchen menjadi 4-0. Hasil ini tidak berubah sampai laga berakhir.

Susunan Pemain

Hannover: Zieler; Pocognoli, Schulz,  Rajtoral, Filho; Schmiedebach,  Huszti, Stindl (Andreasen 68'), Bittencourt (Prib 37'); Rudnevs, Diouf (Sobiech 78')

Bayern Muenchen: Starke; Martinez, Rafinha, Boateng, Alaba; Alcantara, Goetze (Kroos 67'), Lahm, Mueller (Robben 62'), Schweinsteiger (Pizarro 72'); Mandzukic


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X