Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York Knicks Putus Kontrak Metta World Peace

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:14 WIB
Metta World Peace
Getty Images
Metta World Peace

New York Knicks tengah berunding dengan agen Metta World Peace aka Ron Artest, untuk pemutusan kontrak. MWP menulis di twitternya (@mettaworldpeace) perihal kemungkinan itu.

"My agent just informed me this release could happen any hr now. I just want to say "Thanks for everything" kata World Peace di akun resmi twitternya.

Jika benar dibuy out, MWP akan segera menjadi free agent. Ia akan available untuk diambil klub lain lewat jalur free agent.

"Itu memang sedang dibicarakan," kata pelatih Knicks, Mike Woodson ketika dikonfirmasi ESPN. "Yang pasti, MWP tidak akan memakai kostum Knicks," kata Woodson.

Padahal skuad Knicks sedang compang camping. Tiga pemain sedang cedera yakni Iman Shumpert (lutut), Andrea Bargnani (sikut kiri), dan Kenyon Martin (engkel).

Bayaran MWP per musim di Knicks US$ 1,6 juta.

"Terima kasih New York. Terima kasih untuk segalanya," kata MWP yang orang asli New York ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X