Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Stadion Tim Asal Sumut Diinspeksi PT LI

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Februari 2014 | 20:29 WIB
Inspeksi di stadion Teladan Medan.
Abdi Panjaitan
Inspeksi di stadion Teladan Medan.

Proses verifikasi untuk aspek infrastruktur bagi klub Divisi Utama asal Sumatra Utara mulai digeber PT Liga Indonesia.

Selasa (18/2), tiga stadion, yakni Mutiara Kisaran Asahan, Baharoeddin Siregar, dan Teladan Medan, dikunjungi tim verifikasi.

“Di Stadion Mutiara Asahan, banyak pekerjaan yang harus segera mereka lakukan. Misalnya meninggikan pagar pembatas antara lapangan dengan tribun dan ruang ganti. Mereka juga harus memfokuskan perawatan lapangan,” ujar Somad, anggota tim verifikasi.

Stadion Baharoeddin Siregar hanya menyisakan persoalan kecil. “Kalau saya perhatikan, stadion di Sumut memiliki persoalan dengan lapangan yang keras. Mungkin karena cuaca yang panas. Selain itu, mereka juga harus membenahi shower dan keran air,” kata Somad.

Stadion Teladan hanya menyisakan persoalan permukaan lapangan dan tempat duduk pemain cadangan. “Kami hitung kursi yang dipersiapkan hanya 12, padahal seharusnya 14. Kemudian tribun timur sedang renovasi, jadi tidak bisa digunakan,” kata Somad.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X