Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo, Juventus? Itu Tantangan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 28 Februari 2014 | 20:47 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Jelang pertandingan AC Milan melawan Juventus, dalam laga lanjutan Serie A, Senin (3/3) dini hari WIB, gelandang I Rossonerri, Riccardo Montolivo, menganggap itu menjadi salah satu tantangan besar pekan ini.

"Terhadap I Bianconeri mungkin merupakan saat-saat yang paling indah karena saya telah di Milan. Tahun lalu di San Siro, ketika Abbiati absen, saya menggunakan ban kapten di lengan saya. Ini adalah pertama kalinya," kata Montolivo seperti dilansir Football Italia.

"Kami membutuhkan kemenangan melawan tim besar, untuk alasan yang berkaitan dengan klasemen, tetapi juga untuk harga diri kami."

"Dan dengan melawan Juventus itu menjadi momen yang tepat untuk kami melakukan itu."

"Kita tahu bahwa kita memiliki kemampuan dan kualitas untuk memainkan permainan besar dan itu akan menyebabkan mereka kesulitan," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X